Pertanyaan Mengenai “Meng Kao” – Ujian Mimpi

Tanya #90:

Master Lu, ujian apa yang dimaksud dengan “Meng Kao” atau ujian mimpi?

Jawab #90:

• Ada berbagai ujian dalam mimpi (meng kao), biasanya ujian dalam mimpi akan diujikan bagi orang yang sudah berikrar untuk menaati sila. Di dalam pembinaan kita, ujian mimpi ini bertujuan untuk mempersiapkan diri kita dalam ujian sebenarnya, membantu kita untuk menilai tingkat pembinaan kita dan membenarkan arah pembinaan diri kita.

• Jika ada seseorang yang berikrar untuk bervegetarian setiap tanggal 1 dan 15 bulan lunar, atau berikrar untuk menjadi vegetarian seumur hidup, atau berjanji tidak akan mencuri lagi, atau bersumpah untuk menghentikan penyimpangan seksual yang dilakukan, maka ujian ini akan muncul.

• Di dalam mimpi Anda, akan ada ikan hidup atau makanan berdaging yang Anda sukai, ada uang di jalan apakah Anda akan mengambilnya dan lain sebagainya.

• Jika seseorang dalam melewati ujian mimpi, maka tingkat kebijaksanaan, kekuatan, alam kesadaran dan level pembinaannya akan naik, selain itu karma buruknya juga akan hilang sebagian. Setelah melewati ujian mimpi kali ini, akan ada lebih banyak ujian mimpi di masa depan, tidak hanya satu kali ini saja.

• Ada seorang pendengar yang berikrar tidak akan pergi memancing ikan, di dalam mimpinya dia akan pergi memancing ikan, dan membunuh ikan tersebut dan memakannya, ini adalah contoh ujian mimpi yang sering gagal, si pendengar ini bersumpah untuk tidak memancing saat dia dalam keadaan sadar (terbangun), tetapi dia gagal lulus ujian mimpi, masih memancing dan membunuh ikan, sebenarnya dia sudah melanggar sila, maka dalam waktu dekat ini dia akan mengalami ketidaklancaran.

• Jika gagal melewati ujian mimpi, maka tingkatannya akan turun setingkat, selain itu akan tercatat sebagai pelanggaran sila di Akhirat, biasanya bisa melafalkan {Li Fo Da Chan Hui Wen} sebanyak 49x, bila kesalahan yang dilakukan terlalu berat, maka harus melafalkan lebih banyak, mungkin 108x.

• Kejadian yang sering dialami adalah bermimpi makan daging, jika Anda memakan daging dalam mimpi, maka perlu melafalkan 49x {Li Fo Da Chan Hui Wen}; jika dalam mimpi Anda tidak memakannya atau bisa tersadar dan langsung memuntahkannya, maka Anda dianggap lulus ujian tersebut.

• Jika dalam ujian mimpi Anda membunuh binatang, maka harus melafalkan 49x {Li Fo Da Chan Hui Wen} dan juga melafalkan {Wang Sheng Zhou} untuk mendoakan hewan yang dibunuh dalam mimpi.

• Jika dalam ujian mimpi Anda membunuh orang, maka harus melafalkan 108x {Li Fo Da Chan Hui Wen}, dan juga harus melafalkan 21 lembar Xiao Fang Zi yang ditujukan untuk penagih hutang karma sendiri.

• Jika dalam ujian mimpi Anda melakukan perbuatan yang tidak senonoh atau perbuatan seksual (penyimpangan seksual) lainnya, maka harus melafalkan 108x {Li Fo Da Chan Hui Wen}.

• Jika dalam ujian mimpi Anda membohongi atau menipu orang lain atau membual dan sejenisnya, maka perlu melafalkan 27x {Li Fo Da Chan Hui Wen}.

• Di hari Anda gagal melewati ujian mimpi (setelah bermimpi dalam waktu 24 jam), maka Anda boleh melafalkan {Li Fo Da Chan Hui Wen} lebih banyak dari biasanya dan ditujukan untuk menyesali kesalahan yang Anda lakukan dalam ujian mimpi, bisa melafal 49x atau 108x, namun harus diselesaikan dalam waktu 24 jam.

• Bila sudah melewati 24 jam, tidak boleh melafalkan {Li Fo Da Chan Hui Wen} terlalu banyak, hanya bisa dibagi menjadi beberapa bagian. {Li Fo Da Chan Hui Wen} yang dilafalkan setiap hari tidak boleh lebih dari 7x, karena bila mengaktifkan buah karma buruknya, maka kita akan dilanda kesulitan. Maka sebaiknya dibagi rata menjadi beberapa hari dan dilafalkan setiap hari. Juga bisa menghentikan sementara pelafalan {Li Fo Da Chan Hui Wen} dalam PR harian, dan khusus melafalkan {Li Fo Da Chan Hui Wen} untuk menyesali kesalahan ini 7x setiap hari.

• Setelah menyesali kesalahan Anda, maka Anda perlu mengulang kembali ikrar yang Anda ucapkan di hadapan Pu Sa.

• Sebenarnya banyak ujian seperti ini di kehidupan nyata, tidak hanya di dalam mimpi, jika saat makan bersama ada orang menawarkan ikan, udang kepadamu, atau menghadapi masalah yang membuat Anda marah dan lainnya, saat kita sudah melewati ujian ini, orang yang pintar akan mengatakan hal ini pada Pu Sa: “Guan Shi Yin Pu Sa yang Maha Welas Asih, dulu saya XXX (nama sendiri) saat menghadapi masalah ini saya sudah melakukan kesalahan, sekarang saya sudah membina pikiran dan membina diri, tidak akan melakukan kesalahan yang sama seperti dulu lagi”, dengan mengatakan hal ini, biasanya Pu Sa akan memberikan berkat kepada orang ini, dan hal yang baik akan datang kepadanya.

• Guan Shi Yin Pu Sa Maha Welas Asih, tidak akan pernah mengacuhkan (membenci) kita, juga tidak akan pernah mengatakan kita itu benar atau salah, hanya akan merasa kasihan kepada kita, maka segala hal bisa kita katakan kepada Guan Shi Yin Pu Sa, karena Guan Shi Yin Pu Sa sudah seperti Ibu kita.

分享/Share:
注:
  • 文字记录适合同修学习心灵法门知识和查阅相关问题。若同修有时间请尽量多听原录音,因为听录音可以接到台长的气场。
  • 录音文字整理尽量保持与原录音一致。但因对话交流带有语气,文字整理不可能完全还原情境。
  • 录音中部分问题台长回答为个例,请勿以个别代普遍。
  • 如读者遇到文字记录与自己理解差异较大的内容请以原录音为准(每段文字记录均有标注原录音时间段,方便查找)。
  • 节目文字整理涉及的开示是节目录音当前日期的开示,后续若同修听到或看到同类问题新的开示,请以新开示为准。
  • 本文字内容未经东方台审核,请谨慎擅自编辑成书及出版!

学佛改变命运

下载免费结缘“心灵法门”初学者步骤

Watch on YoutubeListen on Apple PodcastsListen on Spotify
Slide 1
Image is not available
心灵法门 现身说法
一家人修心灵法门后感情和睦,经济好转,孩子考试成绩提升。
Slide 2
Image is not available
心灵法门 现身说法
卢台长 佛友反馈 修了4年的心灵法门,带来巨大改变!不可不知!
Slide 3
Image is not available
心灵法门 现身说法
卢台长 佛友反馈 心灵法门的神奇功效,让我的事业情感 太太的健康直线上升!
previous arrow
next arrow

Was this article helpful?

相关文章