Manfaat Melafalkan {Li Fo Da Chan Hui Wen}

Tanya #23:

Master Lu, teman saya dan saya bersama-sama mengikuti Anda belajar melafalkan paritta. Setelah melafalkan {Li Fo Da Chan Hui Wen}, teman saya bermimpi didatangi orang yang meminta paritta dan Xiao Fang Zi. Teman saya menjadi takut dan tidak berani untuk melanjutkan pelafalan. Bisakah Anda menjelaskan manfaat dari melafalkan {Li Fo Da Chan Hui Wen}?

Jawab #23:

• Ketika seseorang mencuri sesuatu, membunuh anjing, atau membunuh orang, atau melakukan kejahatan, akan ada semacam noda atau kabut hitam yang akan terbentuk dari dalam hatinya dan masuk ke dalam tubuh orang tersebut. Noda atau kabut hitam ini adalah karma buruk. Ketika Master mengatakan seseorang memiliki banyak noda hitam pada totemnya, itu berarti orang ini telah melakukan banyak kesalahan atau kejahatan di kehidupan lalu dan kehidupan ini. Semakin banyak noda hitam, maka kesehatan, karir dan perkawinan orang ini tidak akan berjalan dengan baik.

• Contoh sederhana: jika karma buruk ibarat bahan peledak, dan bahan peledak ini tertimbun banyak dalam tubuh seseorang, tunggu sampai penuh semua, hanya perlu satu arwah asing untuk menyulutnya, maka hari pembalasan orang ini sudah tiba. Semua bahan peledak di tubuhnya akan meledak, dan dia akan hancur berkeping-keping. Dengan kata lain, dia mungkin akan terdiagnosis kanker atau penyakit mematikan lainnya, atau meninggal dalam kecelakaan mobil.

• Master jarang melihat totem seseorang bisa sangat bersih dan terang. Setiap orang memiliki banyak karma buruk, salah satu penyebab utamanya adalah karena sering berpikiran buruk, ingin mengambil keuntungan dari orang lain, tidak berdana atau beramal, tidak bersikap baik pada orang lain, pikiran tubuh dan mulut tidak bersih. Karma buruknya dari kehidupan yang lalu dan sekarang menumpuk terus-menerus.

• Menghapus karma buruk dan menjaga jiwa kita agar tetap bersih sangatlah penting. Cara terbaik untuk menghilangkan karma buruk adalah dengan melafalkan {Li Fo Da Chan Hui Wen}, menghilangkan noda hitam yang tertumpuk di sana-sini. Sama seperti mengurangi jumlah bahan peledak dalam diri kita. Saat usia Anda semakin lanjut dan bahan peledak tersebut semakin sedikit, maka semakin kecil akibat yang ditimbulkan, walaupun pada akhirnya mungkin akan meledak, akan tetapi efek sampingnya akan menjadi lebih kecil.

• Sekarang ini, para pendengar program radio sangat pintar, mereka akan bertanya pada Master tentang jumlah dan letak noda hitam di tubuhnya. Ini akan membantu untuk menghilangkan karma buruk pada satu demi satu bagian tubuhnya. Sebelum Anda melafalkan {Li Fo Da Chan Hui Wen} katakan: "Mohon Guan Shi Yin Pu Sa yang Maha Welas Asih memberkati saya XXX (nama sendiri), membantu saya untuk bertobat dan menghilangkan karma buruk di bagian YYY (bagian tubuh tertentu)". Pada umumnya lafalkan 3x {Li Fo Da Chan Hui Wen} setiap hari selama 2 bulan untuk satu bagian tubuh, atau 7x setiap hari selama 1 bulan. Jika karma buruk di salah satu bagian tubuh terlalu berat, harus dilafalkan lebih lama lagi. Jika Anda hanya mengatakan: "menghilangkan karma buruk saya", maka karma buruk Anda akan sangat sulit untuk dihilangkan, karena karma buruk di seluruh tubuh masing-masing orang terlalu banyak.

• Ada banyak penyakit yang mungkin disebabkan oleh karma buruk, seperti penyakit jantung, tekanan darah tinggi, penyumbatan pembuluh di otak, jantung koroner, penyakit kulit, epilepsi, penyakit meniere (gangguan telinga bagian dalam yang ditandai dengan gejala vertigo, telinga berdengung, hilangnya pendengaran, dan rasa penuh di telinga), penyakit kejiwaan, dan lain sebagainya.

• Kembali ke pertanyaan Anda, terkadang pada saat melafalkan {Li Fo Da Chan Hui Wen} mungkin Anda akan bermimpi seseorang yang datang meminta paritta, atau bagian tubuh yang sedang Anda ingin hilangkan karma buruknya mulai terasa sakit, mungkin karma buruk Anda sedang berbuah. Segera lafalkan 4-7 lembar Xiao Fang Zi (jika masih belum sembuh, perlu ditambahkan jumlahnya sampai sembuh total), maka karma buruk di bagian tubuh ini mungkin sudah hilang, berarti saat sudah tua bagian ini tidak akan bermasalah besar. Jika Anda baru akan melafalkan paritta saat sudah lanjut usia, maka melafalkan sepuluh lembar bahkan ratusan lembar Xiao Fang Zi juga belum tentu bisa sembuh.

• Jika karma buruk Anda bisa berbuah lebih awal adalah pertanda yang baik. Kekuatan roh asing masih lemah dan jumlah Xiao Fang Zi yang perlu Anda lafalkan akan lebih sedikit, ini seperti penyakit yang mendapatkan pengobatan dini.

• Dalam {Li Fo Da Chan Hui Wen} tertulis, "Suo Zuo Zui Zhang, Jin Jie Chan Hui – saat ini saya menyesali segala karma buruk yang telah saya perbuat", setelah melafalkan kalimat yang ini, Anda sebaiknya bersembah sujud 1x (jangan bersembah sujud bila tidak memiliki altar). Untuk penghormatan yang lainnya bisa dilakukan dalam hati (dalam visualisasi) atau dengan menganggukkan kepala. Di kalimat terakhir, “Na Mo Da Xing Pu Xian Pu Sa” harus dilafalkan 3x, baru berdiri. Jika dilafalkan sambil berlutut, berarti lafalkan kalimat ini 3x, baru berdiri.

• Bisa melafalkan paritta dengan cepat adalah hal yang baik, yang paling penting jangan sampai melewatkan satu kata apa pun.

分享/Share:
注:
  • 文字记录适合同修学习心灵法门知识和查阅相关问题。若同修有时间请尽量多听原录音,因为听录音可以接到台长的气场。
  • 录音文字整理尽量保持与原录音一致。但因对话交流带有语气,文字整理不可能完全还原情境。
  • 录音中部分问题台长回答为个例,请勿以个别代普遍。
  • 如读者遇到文字记录与自己理解差异较大的内容请以原录音为准(每段文字记录均有标注原录音时间段,方便查找)。
  • 节目文字整理涉及的开示是节目录音当前日期的开示,后续若同修听到或看到同类问题新的开示,请以新开示为准。
  • 本文字内容未经东方台审核,请谨慎擅自编辑成书及出版!

学佛改变命运

下载免费结缘“心灵法门”初学者步骤

Watch on YoutubeListen on Apple PodcastsListen on Spotify
Slide 1
Image is not available
心灵法门 现身说法
一家人修心灵法门后感情和睦,经济好转,孩子考试成绩提升。
Slide 2
Image is not available
心灵法门 现身说法
卢台长 佛友反馈 修了4年的心灵法门,带来巨大改变!不可不知!
Slide 3
Image is not available
心灵法门 现身说法
卢台长 佛友反馈 心灵法门的神奇功效,让我的事业情感 太太的健康直线上升!
previous arrow
next arrow

Was this article helpful?

相关文章