Melafalkan Paritta bagi Ibu Hamil

Tanya #92:

Master Lu, paritta apa yang boleh dilafalkan ibu hamil untuk anaknya? Apakah ibu hamil masih boleh melafalkan Xiao Fang Zi? Mohon petunjuknya.

Jawab #92:

• Paritta yang boleh dilafalkan seorang ibu hamil, sebaiknya ditentukan setelah diterawang totemnya, ditentukan dari asal arwah dari setiap janin (asal usul di kehidupan sebelumnya dan pembinaan diri yang dijalankan), semua berbeda-beda, contohnya ada seorang ibu yang pada mulanya sudah menderita, setelah hamil, arwah yang masuk menjadi janinnya juga ternyata kurang baik, maka nasib sang ibu akan semakin susah, dia harus lebih awal melafalkan paritta {Gong De Bao Shan Shen Zhou}, supaya kebajikan anak ini dari kehidupan sebelumnya bisa digunakan untuk menghindarkan bencana di kehidupan ini, dan setelah anak ini bertumbuh besar, lafalkan paritta lain untuk menangkal karma buruknya, biasanya untuk ibu hamil boleh melafalkan sebanyak 27x setiap hari.

• Jika seorang ibu tubuhnya memang lemah, sering sakit atau mengandung anak perempuan, kekurangan energi yang, maka lafalkan paritta {Da Bei Zhou} sebanyak 7x atau lebih, semakin banyak semakin baik.

• Jika janin yang dikandung pendengaran atau penglihatannya tidak bagus, atau ada cacat dalam kandungan bisa melafalkan {Xin Jing} sebanyak 7x atau lebih untuk menumbuhkan kepintaran atau kebijaksanaan.

• Jika karma buruk janin ini sangat besar, boleh melafalkan 1x {Li Fo Da Chan Hui Wen} setiap hari, 21x {Qi Fo Mie Zui Zhen Yan}, untuk menyesali karma buruk yang dilakukan, mengurai sebagian karma buruk dari kehidupan yang lalu.

• Jika tidak diterawang totemnya, biasanya seorang ibu hamil bisa melafalkan paritta untuk bayinya setiap hari: 3x {Da Bei Zhou}, 7x {Xin Jing}, 27x {Gong De Bao Shan Shen Zhou}, 21x {Qi Fo Mie Zui Zhen Yan}, dan 1x {Li Fo Da Chan Hui Wen}. Jumlah paritta yang dilafalkan sebaiknya jangan sembarangan ditambah, dan jangan melafalkan Xiao Fang Zi untuk bayi Anda.

• Dalam masa kehamilan 3 bulan pertama, jika tubuh Anda sangat sehat tidak bermasalah, sebaiknya untuk sementara jangan melafalkan Xiao Fang Zi, setelah lewat 3 bulan, janin Anda sudah lebih stabil, baru boleh melafalkan Xiao Fang Zi untuk penagih hutang karma sendiri atau arwah bayi yang pernah keguguran atau digugurkan.

• Jika ada arwah asing pada tubuh ibu hamil, sering mengalami musibah, sakit atau ada tanda-tanda keguguran atau bercak darah, sering bermimpi buruk, ada yang menagih hutang dalam mimpi, atau setelah bertanya dan diterawang totemnya oleh Master, dikatakan ada arwah asing di tubuhnya, maka perlu segera melafalkan Xiao Fang Zi untuk mendoakan arwah asing yang ada di tubuh ibu hamil tersebut.

• Jika ada teman se-Dharma lain atau sanak keluarga yang bisa membantu mendoakannya akan lebih baik, ibu hamil boleh membakar sendiri Xiao Fang Zi nya.

• Ibu hamil hanya boleh melafalkan Xiao Fang Zi di pagi atau siang hari.

• Ibu hamil sebaiknya jangan mendoakan orang lain yang sudah meninggal (chao du), seperti arwah keluarga yang sudah meninggal, terutama menghindari mendoakan arwah asing di tubuh orang yang sakit parah.

• PR harian ibu yang hamil tetap harus dilafalkan, seperti {Da Bei Zhou}, {Xin Jing}, {Li Fo Da Chan Hui Wen}, {Zhun Ti Shen Zhou} dan paritta lainnya. Di antaranya adalah paritta {Da Bei Zhou} yang bagus sekali bila dilafalkan lebih banyak, dan pada malam hari juga lebih baik jika hanya melafalkan {Da Bei Zhou}.

• Untuk ibu hamil harus lebih sering berjemur matahari, banyak menyembah Pu Sa. Contohnya apabila si ibu hamil sering memandang rupang atau gambar Pu Sa dan merasa senang, maka anak yang dilahirkan juga pasti akan berparas cantik.

• Saat janin baru mulai terbentuk (kehamilan bulan pertama), ibu hamil sebaiknya tenang dan tinggal di rumah, jangan pergi ke tempat-tempat yang ramai atau tempat yang kurang energi yang, seperti rumah sakit, tempat pemakaman, sebaiknya juga jangan pergi ke tempat ibadah, karena sebagian besar tempat-tempat tersebut terdapat kuburan di halaman belakangnya.

• Ibu hamil pada masa 3 bulan awal kehamilan, karena janinnya masih belum stabil, biasanya tidak disarankan untuk pergi melakukan pelepasan makhluk hidup atau fang sheng, bisa diwakilkan oleh anggota keluarganya; setelah melewati 3 bulan masa kehamilan, ibu hamil boleh pergi melakukan pelepasan makhluk hidup, namun biasanya tidak disarankan untuk melakukan pelepasan makhluk hidup bagi janin yang dikandungnya, juga jangan melafalkan Xiao Fang Zi langsung untuk janin (kecuali dalam keadaan tertentu).

分享/Share:
注:
  • 文字记录适合同修学习心灵法门知识和查阅相关问题。若同修有时间请尽量多听原录音,因为听录音可以接到台长的气场。
  • 录音文字整理尽量保持与原录音一致。但因对话交流带有语气,文字整理不可能完全还原情境。
  • 录音中部分问题台长回答为个例,请勿以个别代普遍。
  • 如读者遇到文字记录与自己理解差异较大的内容请以原录音为准(每段文字记录均有标注原录音时间段,方便查找)。
  • 节目文字整理涉及的开示是节目录音当前日期的开示,后续若同修听到或看到同类问题新的开示,请以新开示为准。
  • 本文字内容未经东方台审核,请谨慎擅自编辑成书及出版!

学佛改变命运

下载免费结缘“心灵法门”初学者步骤

Watch on YoutubeListen on Apple PodcastsListen on Spotify
Slide 1
Image is not available
心灵法门 现身说法
一家人修心灵法门后感情和睦,经济好转,孩子考试成绩提升。
Slide 2
Image is not available
心灵法门 现身说法
卢台长 佛友反馈 修了4年的心灵法门,带来巨大改变!不可不知!
Slide 3
Image is not available
心灵法门 现身说法
卢台长 佛友反馈 心灵法门的神奇功效,让我的事业情感 太太的健康直线上升!
previous arrow
next arrow

Was this article helpful?

相关文章